Senin, 07 November 2016

Obat ejakulasi dini secara herbal

Cara mengobati ejakulasi dini sampai sembuh secara permanen memang cukup sulit, namun sekarang bagi pria yang menderita masalah ejakulasi dini tidak perlu khawatir lagi karena telah Obat ejakulasi dini secara herbal cara terbaik mengatasi ejakulasi dini sampai sembuh permanen tanpa ribet dan proses pengobatannya sangat mudah sekali.

Obat ejakulasi dini secara herbal
Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat dalam berhubungan intim. Misalnya saja, Anda tidak bisa menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Selain itu, sekitar semenit setelah penetrasi, Anda hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi. Faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini juga beragam, bisa karena faktor biologis atau psikologis.

Fakta dilapangan membuktikan bahwa banyak pria mulai dari usia produktif hingga usia lanjut yang sulit untuk memuaskan pasangannya saat berhubungan intim. Tatkala hubungan sexual belum mencapai puncaknya ternyata mereka mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa.

Penyebab Ejakulasi dini secara umum, yaitu:

  • Kurang berpengalaman
  • Masalah dalam hubungan
  • Terlalu bergairah
  • Masturbasi
  • Menderita disfungsi ereksi (impoten)
  • Kurang serotonin
  • Kerusakan sistem syaraf
  • Infeksi pada prostat atau uretra

Gejala ejakulasi dini pria:

  • Tidak bisa melakukan penetrasi lebih dari lima menit
  • Sebelum lima menit berhubungan sperma sudah keluar terlebih dahulu
  • Jumlah sperma sedikit
  • Ereksi yang sangat cepat
  • Tetes urin setelah buang air kecil
Pengobatan alternatif untuk penyakit ejakulasi dini pria dengan menggunakan Hammer of thor obat terbaik generasi terbaru untuk menyembuhkan penyakit ejakulasi dini ini adalah pilihan yang sangat tepat, Karena obat Hammer of thor ini sduah teruji secara klinis dan khasiat obat herbla Hammer of thor ini sangat mujarab dan benar-benar ampuh untuk mengobati penyakit ejakulasi dini sampai sembuh permanen.

Obat ejakulasi dini secara herbal


Obat ejakulasi dini secara herbal Hammer of thor merupakan obat kuat yang AMAN dan tanpa efek samping. Berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dalam penis, membuat penis tegang lebih lama, penis lebih berotot, lebih segar, lebih bugar dan lebih keras. Selain itu, obat kuat yang mengandung 100% BAHAN ALAMI ini juga berkhasiat untuk mengatur suhu tubuh saat melakukan hubungan sex, mengobati impotensi, disfungsi ereksi, lemah syahwat dan mengatasi ejakulasi dini serta membuat orgasme lebih nikmat

Dan perlu di ketahui ,Pengolahan dan proses pembuatan obat kuat Hammer of thor ini di proses dan di formulasikan oleh para pakar kesehatan dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional GMP ,proses pembuatan ini di lakukan untuk mendapatkan hasil dan kualitas terbaik.

Bahan utama hammer of thor:

Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma

Manfaat obat hammmer of thor yang perlu anda ketahui bagi para pria

  1. Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
  2. Sebagai obat kuat alami
  3. Mengobati Lemah Syahwat Dan Impotensi.
  4. Tahan Lama Sex Berulang-Ulang.
  5. Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Vit
  6. Menambah Besar Dan Panjang Penis Secara Aman Tanpa Efek Samping
  7. Memperlancar Sirkulasi Darah Ke Alat Vital
  8. Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  9. Menambah Jumlah dan Gerak Sperma
  10. Meningkatkan Stamina Tubuh
  11. Meningkatkan Kadar Oksigen Darah Didalam Alat Vital
  12. Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  13. Cepat Memulihkan Kondisi Tubuh Setelah Melakukan Aktifitas Sexsual

Cara mengkonsumsi Hammer of thor yang baik dan benar: 

Beberapa tahapan yang perlu diperhatikan pada saat mengkonsumsi obat hammer of thor, berikut ini adalah cara mengkonsumsi yang baik dan benar :

  1. Hammer of thor capsule berisi 30 tablet, dan aturan pakainya satu kali minum adalah 1 kapsul
  2. Sebelum mengkonsumsi Hammer of thor maka siapkanlah air hangat, jangan terlalu panas ataupun juga jangan terlalu dingin. Usahakan mempunyai suhu antara 45-48 derajat celcius atau bisa disebut dengan air hangat-hangat kuku
  3. Sebelum mengkonsumsi juga pastikan perut anda telah terisi makanan, yang lebih utama adalah mengkonsumsi hammer of thor 1 jam setelah makan
  4. Ambilah hammer 1 kapsul dan diminum dengan air hangat tersebut
  5. Untuk pengobatan berbagai macam penyakit seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, azoospermia,
  6. Memperpanjang penis dan memperbesar penis diminum 2 kali sehari, yaitu pada pagi setelah sarapan dan malan setelah makan malam
  7. Untuk penambah stamina saat berhubungan suami isteri maka dapat diminum 30 menit sebelum berhubungan badan.
  8. Selama masa pengobatan dengan menggunakan hammer of thor dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih mininmal 2 liter setiap hari

Cara kerja hammer of thor

Konsumsi Pertama: Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.
Dalam jangka waktu 2 minggu: Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.
Dalam wkatu 30 hari (1 Bulan): Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal

Bukti nyata konsumen yang telah mencoba mengkonsumsi obat hammer of thor

Obat ejakulasi dini secara herbal
Obat ejakulasi dini secara herbal

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan obat herbal Hammer Of Thor sebagai solusi pengobatan ejakulasi dini untuk mendapatkannya sangat mudah sekali anda tinggala melakukan pemesanan melalui SMS/LINE/BBM dengan format yang telah kami sediakan.

FORMAT PEMESANAN Hammer Of Thor

KETIK:

Contoh:
HTRI, Ruhiyat Al_habsyi, 2 Botol, Jl. Khoer Afandi no.32 Kel. Cibiru Kec. Cokoneng Kota Tasikmalaya, 082213524xxx

Kirim Ke :
XL: 087826586010 TELKOMSEL: 081322529943 PIN BBM: D5406520 id line: @nkr4937o / admin.fahmy
Catatan :
Jangan lupa cantumkan kode produk HTRI. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode produk HTRI barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

Catatan untuk Cara Pemesanan Hammer of thor :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Hammer of thor Secara Online


TRANSKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA DI TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK.
Setela total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran, ingat semua No.h anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkanrekening dari kami berats namakan FAHMI RAMDANI.

Disqus Comments