Selasa, 05 Februari 2013

Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali

Merasa puas ketika berhubungan intim merupakan keinginan setiap pasangan karena dengan begitu keromantisan keluarga akan tetap bertahan. Untuk merasa puas di ranjang kedua pihak harus mengalami orgasme dengan berhubungan dengan baik.

Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali 



Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali
Tahukah anda Orgasme bukan hanya di alami oleh kaum wanita saja,orgasme juga dapat juga di alami oleh kaum pria. Dan pada kebanyakan kasus banyak pria yang sulit mendapatkan orgasme,itu bisa di sebabkan oleh beberapa faktor misalnya faktor fisik, faktor psikis : stress, kecemasan, kejemuan terhadap pasangan dan lain sebagainya. Penghambatan orgasme juga dapat di akaibatkan oleh penyakit seksual seperti disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi merupakan penyakit seksual yang mengakibatkan kemaluan pria(penis) tidak bisa ereksi lama atau sama sekali tidak bisa mengalami ereksi.

Gangguan orgasme pada pria adalah terhambatnya atau tidak tercapainya orgasme yang bersifat persisten atau berulang setelah memasuki fase rangsangan selama melakukan aktivitas seksual.Untuk hal ini anda harus menanggapinya dengan serius karena jika di biarkan terus menerus masalah ini akan berimbas pada keharmonisan anda dengan pasangan anda.


Baca juga : Obat herbal kuat tahan lama


Untuk mengobati gangguan oragasme kami akan memberi anda solusi alternatip yang paling mujarab untuk mengobati gangguan orgasme dan masalah vitalitas lainnya,dengan mengkonsumsi Hammer of thor obat terbaik,terpercaya,dan teruji secara klinis ampuh menangani masalah vitalitas pria sampai sembuh permanen dan tanpa efek samping.



Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali

Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali  l Hammer of thor merupakan produk unggulan yang di ciptakan oleh para pakar kesehatan dengan menggunakan teknologi modern yang bersetandar Internasional(GMP). Dan bahan utama Hammer of thor ini terbuat dari ekstrak yang sejak dulu di pergunakan dan di percaya untuk mengobati masalah vitalitas pria sampai sembuh permanen,karena terbuat dari ekstrak herbal alam jadi obat ini tidak mengakibatkan efek samping yang buruk terhadap tubuh.

Komposisi/Ekstrak yang terdapat dalam obat hammer of thor :

  1. Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
  2. Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
  3. Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
  4. Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma
Dan perlu di ketahui, Hammer of thor sudah di pasarkan di 20 negara di dunia untuk menangani berbagai masalah vitalitas pria,dan Hammer of thor sudah mendapatkan legalitas resmi dari FDA U.S Food and Drug Administration.


Berikut bukti nyata/Testimoni konsumen yang telah mencoba dan merasakan salah satu khasiat dari Hammer of thor :


Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali

Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali

Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali

Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali

Cara pemesanan Hammer of thor secara ONLINE TERPERCAYA via SMS atau BBM ,dengan layananqSISANYA", layanan tersebut berlaku sesuai syarat dan ketentuan.

CARA PEMESANAN PRODUK SECARA ONLINE

Ketik : q

HTRI, Nama, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.HP/TLP.

Contoh: HTRI, Ruhiat Al-habsyi, 2 Botol, Jln. Khoer Afandi no.21 Kel. Kotabaru Kec. Ciherang Kota Tasikmalaya, 082213456xxx

Kirim Ke :
XL: 087826586010 TELKOMSEL: 081322529943 PIN PIN BBM: D5406520 id line: @nkr4937o / admin.fahmy

Dalam setiap pemesanan produk wajib mencantumkan kode produk HTRI, Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti contoh diatas , pihak dari kami akan membalas pesan anda dengan total harga yang harus di bayar dan memberikan no.rekening untuk sistem pembanyaran.

Catatan untuk Cara Pemesanan Hammer of thor :

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Hammer Of Thor Secara Online
Obat Herbal Agar Orgasme Berkali kali


Disqus Comments